Ini Dia Toyota Yaris Facelift 2017 Versi Cina, Apa Saja yang Beda?

Toyota Yaris facelift 2017
Toyota Yaris facelift 2017

Beijing, Otomotips.com - Toyota di Cina baru saja merilis Yaris facelift versi 2017. Model baru ini mempunyai penampilan mirip dengan yang ada di Indonesia tapi mendapatkan pembaruan wajah.

Dilihat dari gambar-gambar yang beredar (26/5), perubahannya bisa dikatakan cukup banyak. Terutama headlamp yang berubah tatanan reflektornya dan kini tak lagi dilengkapi proyektor. Kemudian bentuk bemper juga berubah lebih maju diikuti dengan perubahan pada desain grillnya.

Untuk di bagian samping tidak ada perubahan pada desain bodinya, hanya terjadi perubahan pada keempat pelek yang kini hadir dengan desain baru. Sedangkan di bagian belakangnya sama seperti bagian depan karena disini juga terjadi banyak perubahan.

Mulai dari desain bumpernya yang terlihat jauh lebih sporty serta lampu belakangnya yang juga berubah tatanan reflektornya. Begitu juga dengan perubahan desain pada spoiler yang berada di atas kacanya yang membuatnya terlihat lebih segar.

Tidak ada lagi perubahan yang dilakukan, Toyota masih menggunakan mesin yang sama yakni 1.500 cc Dual VVT-I. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 105 dk dengan torsi 140 Nm yang disandingkan dengan transmisisi CVT.

Di pasar Tiongkok ini juga tersedia pilihan mesin lebih kecil yaitu 1.300 cc Dual VVT-I yang menghasilkan tenaga 97 dk dengan torsi 123 Nm. Namun hanya ada pilihan transmisi manual 5 percepatan.

Foto-foto:
 
 
Ini Dia Toyota Yaris Facelift 2017 Versi Cina, Apa Saja yang Beda? Ini Dia Toyota Yaris Facelift 2017 Versi Cina, Apa Saja yang Beda? Reviewed by Handi Cahyono on 5:34 AM Rating: 5

No comments